Senin, 28 Juni 2010

meet u at travel go to Tangerang ^^


baru x ni gw dpet knalan baru saat gw mudik k tngerang..hhe
seneng bgt deh..

namax abduel kafiey,,nag Bangka..

seangkatan ma gw..dy nag UMY jur TKJ..

awal mula saat dy d jemput ma travel..
mereka b4 rmbongan naeg travel pngen k pelabuhan Tanjung Priok..

saat ntu gw lagy asik dngerin mp4..
mereka pda sbuk ngurusin brang bwaan gtu dweh.hha

trs pas d kntor travel gw kn pngen pipis..nah tnyta dy jg nggu gy ngatri pngen pipis jg..
ya pas lwat gw senyum gtu..sok2 ramah,,hha scra qt 1 travel..ga mgkn gw cuek gtu aja..

trus pas pemberhentian pertama kn mereka cwo2 pda mkan..sdangkan gw d mobil aja mam roti..
n gw dah ngrasa qo dy merhatiin gw gtu :D

trus yadah gw sok2 jaim gtu deh...

eh pas pjlnan berlanjut kn gw spanjang perjalanan tdur,,qo lma2 gw ngrasa empuk d sbelah gw wktu tdr,,eh trnyta kafiey rela minjemin tnganx bwt gw biar gw ga k jedot kaca,,hha
:D

lamaaaaaaa bgt dy jd sukarelawan tngan..
eh lma2 dy bngunin gw "heh cung masiy tdur lw?"
kta gw "hmmm"
hha

yadah brawal dri stu..
qt byk ngbrol..srasa tuh travel isix qt b2 doang,,wkwkwk

yadah qt tukeran nope..
n berlanjut mpe skrg..
anagx asiik bgt
gw suka..
dy ramah..
gw pngen ktmu dy lagy :D
kngeeenn
hhe

akhrx hati gw bisa terbuka wat org laen,,
gw hrus lupain turtle..

oia yg pling lcu tuh ya c kafiey masa tiap mandi krmas,,mke handbody,bedak,dll..
walah2 dy ntu kyk cewe bgt deh..
kalah kykx gw tuh,,hha

tp yasudahlah,,gw sneng qo..
skrg tiap hr dy nlp gw,,snengx...


hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar